Sepertinya sangat sulit untuk memaparkan sepeda motor ini dengan semua kalimat yang ada. Untuk itu, kami sengaja hanya menampilkan spesifikasi teknisnya. Silakan menilai sesuai dengan persepsi Anda masing-masing.
DUCATI 1198
SASIS
Rangka: Tubular steel Trellis frame in ALS 450
Jarak Sumbu roda: 1.430 mm
Sudut rake: 24,5 derajat
Suspensi depan: Showa 43mm TiO upside-down fully adjustable
Jarak travel: 127 mm
Roda depan: light alloy palang-10 ukuran 3.50 x 17
Ban depan: 120/70 ZR17
Suspensi belakang: Progressive linkage fully adjustable Showa monoshock. Lengan ayun tunggal aluminium.
Jarak travel roda belakang: 127 mm
Roda belakang: light alloy palang-10 ukuran 6.00 x 17
Ban belakang: 190/55 ZR17
Rem depan: 2 x 330mm semi-floating discs, Brembo Monobloc calipers 4-piston, 2-pad
Rem belakang: 245mm disc, 2-piston calliper
Kapasitas tangki bbm: 15,5 liter
Bobot kosong: 171 kg
INSTRUMEN
Seperti yang digunakan pada Digital MotoGP dengan indikator: kecepatan, putaran mesin, hitungan lap, jam, suhu udara, suhu pendingin, tegangan baterai, perjalanan A & B, jarak yang dapat dicapai dengan sisa bahan bakar yang ada dan jadwal perawatan.
Selain itu lampu peringatan: Netral, lampu sein, lampu jauh, batas putaran mesin, tekanan oli, bahan bakar cadangan, ditambah: Integrated immobilizer system
Warna Bodi (rangka/roda):
- Red (racing black / graphite gray)
- Pearl white (racing black / graphite grey)
Ketinggian jok: 820 mm
MESIN
Tipe: L-Twin 4 katup per silinder Desmodromic, pendingin cair
Volume mesin: 1.198,4cc
Diameter x langkah: 106x67.9 mm
Rasio kompresi: 12.7:1
Daya: 170 hp (125kW) @ 9.750 rpm
Torsi: 131,4Nm @ 8000rpm
Injeksi bahan bakar: EFI dari Marelli, throttle bodie model elips
Exhaust: Konfigurasi 2-1-2 dengan konverter katalis 2 sensor oksigen. Twin stainless steel mufflers
TRANSMISI
Gearbox: 6 speed
Ratio: 1(37/15) 2(30/17) 3(27/20) 4(24/22) 5(23/24) 6(22/25)
Primary Drive: Straight cut gears dengan rasio 1.84:1
Final Drive: Rantai gigi depan 15 gigi belakang 38
Kopling: Model kering majemuk dengan kontrol hidrolis
0 komentar:
Posting Komentar